Transformasi Energi

Transformasi energi 

Ketika seseorang berbicara tentang sesuatu yang negatif ( mengeluh, penyakit, kondisi tertentu) baik tentang diri sendiri maupun orang lain maka secara energi terbentuk gumpalan energi negatif bisa berbentuk gumpalan aura warna gelap. Pertama akan muncul diluar aura pribadi jika diteruskan akan masuk ke aura dalam dengan bentuk lebih padat atau berpola. Seandainya di teruskan lagi akan masuk ke lapisan fisik yang kemudian menimbulkan suatu masalah di fisiknya ( sakit, depresi dll).
Begitu juga sebaliknya ketika selesai di terapi tubuh aura seseorang mengembang dan seperti ada saluran energi penghubung di aura luarnya yang menghantarkan banyak informasi yang diperlukan oleh tubuh untuk sembuh, mengharmoniskan kembali tubuh yang telah dibersihkan. Dan ketika masuk ke aura dalam informasi membentuk pola energi yang lebih jelas dan siap masuk ke sel sel tubuh yang diperlukan.
Informasi baru dari semesta ini setelah menyatu seaeorang bisa jadi punya kebiasaan baru, ketemu seseorang yang diperlukan, pemikiran baru dan kadang yang seperti ini seseorang kurang perhatian karna terfokus ingin mendapatkan perubahan yang singkat secara langsung.
Karna sistem semesta memberikan kebebasan akan merespon kepada siapa saja yang berbicara negatif, berguncing negatif, memgeluh atau sebaliknya terserah kita untuk mengambil paikiran yang positif untuk kebaikan diri sendiri dan lainya.
KESAWA

No comments:

Post a Comment